Ipda Tommy Lalamentik Ingatkan Bahaya Hoax dalam Musrembang desa Lobu Atas


binmasresminsel.com - Dalam rangka ikut mengawasi perencanaan pembangunan khususnya Desa Lobu Atas Kecamatan Touluan yang menggunakan anggaran dari pemerintah, pada hari Rabu (30/01/19)  Kbo Sat Binmas Polres Minahasa Selatan ( Minsel ) Ipda Tommy Lalamentik  menghadiri rapat Musrenbang tingkat desa yang di laksanakan di balai pertemuan kantor Desa Lobu Atas Kecamatan Touluan.


Adapun yang dibahas dalam Musrenbang tersebut tentang penyelenggaraan pemerintah desa pelaksanaan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat dan bidang tak terduga.


Dalam kesempatan tersebut Ipda Tommy Lalamentik  menyampaikan pesan kamtibmas agar peserta Musrenbang ikut berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan agar tidak ada penyelewengan karena menggunakan dana pemerintah sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan yg berlaku.


Kbo Sat Binmas Polres Minahasa Selatan ( Minsel ) Ipda Tommy Lalamentik juga mengingatkan agar menjelang Pileg dan Pilpres supaya masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pendapat dan jangan mempercayai berita-berita Hoax serta senantiasa menjaga Kamtibmas di desa.
Banner