Satbinmas Polres Minsel, Berikan Materi Kepada Anak-Anak TK se-Kecamatan Amurang

SATBINMAS POLRES MINSEL - Ada yang beda pada pagi ini di Mako Polres Minsel, dimana Polres Minsel menerima tamu dari kalangan anak-anak TK se-Kecamatan Amurang.(05/03/19)

Tujuan kunjungan dari anak-anak TK se-Kecamatan Amurang adalah untuk mengenal lebih dekat profesi polisi tentang apa dan bagaimana, tugas dan tanggung jawab Polri.

Selain memberikan pengenalan mengenai tugas dan Fungsi Polri, Satbinmas Polres Minsel juga berkaloborasi dengan Satlantas dalam pemberian materi tentang tertib berlalu lintas.
"Ade-ade musti taat berlalu lintas ne, dengan kalo bajalan musti hati-hati. Kalo bajalan di jalan raya musti disebelah kiri ato kanan? Tanya Kasat. Sontak dijawab pula oleh anak-anak dengan penuh semangat.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas menuturkan bahwa pengenalan tentang fungsi dan tugas Polri serta tertib berlalu lintas harus dilakukan sejak usia dini, agar supaya kelak mereka besar nanti respect mereka terhadap polisi serta pengetahuan mereka mengenai tertib berlalu lintas sudah tertanam dalam diri mereka.
Kegiatan ini dihadiri oleh 125 anak-anak TK se-Kecamatan Amurang hadir pula menemani para orang tua serta guru-guru.

"Terima kasih kepada Polres Minsel karena sudah menerima kami untuk hadir disini, kami juga berterima kasih kepada Satbinmas dan Satlantas Polres Minsel atas pemberian materi kepada anak-anak kami' Ucap salah seorang guru


Banner