Hadiri Monitoring KPU Minsel , Ini yang Disampaikan Kapolsek Tenga



binmasresminsel.com - Kapolsek Tenga Polres Minsel Iptu Ronald Mawuntu, menghadiri kegiatan Monitoring KPU Minsel di Desa Pakuuure Kinamang Kecamatan Tenga, Kamis (02/07).

Monitoring KPU Minsel yang dipimpin oleh Komisioner KPU Minsel Bapak Fadly Muniaisehe ini dihadiri oleh Staf KPU Minsel , Komisioner PPK Tenga Romel Sangian dan Billy Pioh , Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu, Wakapolsek Tenga Ipda Welly Lomban, Bhabinkamtibmas Desa PAKUURE Kinamang Aipda Herry Torar, Seluruh PPS 18 desa di Kecamatan Tenga, Komisioner Panwas Kecamatan Tenga Royke Bokau, sejumlah instansi terkait, serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu menuturkan bahwa Polres Minahasa Selatan saat ini tengah melakukan strategi pengamanan dalam bentuk preventif, diantaranya dengan menjaga kantor KPU dan Bawaslu, serta gudang penyimpanan logistik.


“Polres Minahasa Selatan juga mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan pihak KPU dan Bawaslu, bahkan para komisioner juga kami berikan pengamanan untuk menjamin keselamatannya,” harap Kapolsek.

Selain itu, Polres Minsel dan jajarannya juga terus berupaya untuk terus mengikuti dinamika informasi dan aturan terkait Pemilu 2019, dengan aktif melakukan kegiatan kepolisian secara preemtif dan edukatif, diantaranya dengan mengikuti setiap rangkaian sosialisasi yang gencar dilakukan oleh pihak KPU maupun Bawaslu ke masyarakat.

“Jajaran Kepolisian juga melaksanakan Operasi Mantap Brata untuk mewujudkan Pemilu 2019 yg aman, damai dan sejuk. Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan bantuan dan dukungan semua pihak,” tutur Kapolsek.

Dalam Kesempatan itu , Kapolsek Tenga mengambil waktu untuk mensosialisasikan Acara Milenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan Polda Sulsel di Kawasan Mega Mas Manado pada tanggal 2 Maret 2019.
Banner