WOW ! Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding Jadi Motivator Dadakan



binmasresminsel.com - Pada Kamis (07/02/2019) , Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding Polres Minsel Brigadir Andriyanto Paputungan beri motivasi kepada Mahasiswa KKN di Desa Makaaroyen.

Bhabinkamtibmas Polsek Modoinding menghimbau, “Agar menolak berita Hoax, Bijak Bermedsos, tidak terpengaruh dengan segala macam bentuk kenakalan remaja seperti pergaulan bebas,terlebih penyalahgunaan obat terlarang serta bersama ciptakan Pemilu Aman Damai dan Sejuk”, Himbau Andriyanto.

“Gunakan masa mudamu dengan mengukir segudang prestasi sebelum datang masa tuamu, hari ini adalah imbas dari masa lalu kalian, dan hari ini akan berimbas pada hari esok, maka lakukanlah yang terbaik hari ini untuk menggapai hari esok yang lebih baik”, Kata Brigadir Andriyanto Paputungan.


Sebelum meninggalkan tempat Brigadir Andriyanto Paputungan kembali mengingatkan para Mahasiswa agar tetap berusaha melakukan yang terbaik dengan mengisi waktunya dengan kegiatan positif, “teruslah berjuang untuk menggapai masa depan yang lebih cerah, dunia kalian bisa taklukkan dengan ilmu yang bermanfaat, berusaha dan berdoa, itu intinya”, tutup Brigadir Andriyanto Paputungan
Banner