Ps Kanit Binmas Polsek Amurang Berikan Edukasi Pada Pelajar SMP N 4 Teep



binmasresminsel.com - Peduli akan dunia pendidikan khususnya pelajar SMP ada terlibat kasus kenakalan remaja, perkelahian antar pelajar serta membolos sekolah , Ps Kanit Binmas Polsek Amurang Bripka Franky Liwe Sambangi SMP Negeri 4 Teep, Kamis (07/02/2019)

Dengan penuh semangat serta perhatian Ps Kanit Binmas Polsek Amurang Bripka Franky Liwe memberikan pengarahan / pembinaan agar pelajar SMP Negeri 4 Teep taat dan patuh terhadap tata tertib di sekolah dan tertib berlalu lintas dan ” No” untuk Narkoba atau yang masuk daftar “G” tugas kalian hanya belajar dan belajar serta berolahraga niscaya kelak akan sukses dan berhasil ,” ucap Bripka Franky Liwe.

Ps Kanit Binmas Polsek Amurang Bripka Franky Liwe juga mensosialisasikan tentang  kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 02 Maret 2019 bertempat di Kawasan Mega Mas Manado.



Kepala Sekolah Bapak RONY F. MAMENGKO, S.Pd, MM mewakili Sekolah Mengucapkan Terima kasihnya atas Kehadiran Ps Kanit Bimmas Polsek Amurang yang telah memberikan ceramah Narkoba dan telah memotifasi serta semangat agar Anak belajar terus untk mencapai Apa yang dicita-citakan.

Ditempat terpisah Kapolsek Amurang memberikan apresiasi atas giat anggota Polsek Amurang akan kepedulian terhadap para pelajar SMP dengan tak Bosan-bosannya memberikan ceramah Narkoba dan berharap nantinya tidak ada anak SMP di Amurang yang terjerat dengan masalah Narkoba , ” Ucapnya.
Banner