Ikuti Musrenbang Kelurahan, Brigadir I Dewa Ayu Tegaskan Pengawasan Dana Desa



binmasresminsel.com - Pada Rabu (30/01) , Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan Brigadir I Dewa Ayu menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Kelurahan Lewet tahun anggaran 2020.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Sbapak Camat Amurang Bapak Rommy Rumagit S.Sos ,Ibu Lurah Lewet  Vivian Lumantow. S.Stp, Babinsa Sertu Iwan D.Lahga, Perangkat Kelurahan ,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Kepala Lingkungan dan Wakil Kepala Lingkungan Kelurahan Lewet, tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh adat,  tokoh pemuda dan undangan lainnya.


Bhabinkamtibmas Polres Minahasa Selatan Brigadir I Dewa Ayu yang hadir dalam kegiatan tersebut , menyampaikan beberapa hal yang menyangkut masalah penggunaan ADD yang ada agar betul-betul di pergunakan sesuai peruntukannya.

“Dan apabila terjadi penyimpangan dalam pengelolaan ADD maka kami selaku aparat kepolisian yang ditugaskan selaku Bhabinkamtibmas tidak segan-segan melaporkannya untuk mengambil tindakan hukum agar menjadi efek jera bagi pelaksana anggaran yang tidak kooperatif dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.” tegas Brigadir I Dewa Ayu.
Banner