Ingat , 2 Maret 2019 Sat Lantas Polres Minsel Gelar Millennial Road Safety Festival 2019 di Amurang


binmasresminsel.com – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial,Satuan Lalu lintas Polres Minahasa Selatan ( Minsel ) Polda Sulawesi Utara ( Sulut ) bekerjasama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dan Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Millennial Road Safety Festival 2019 yang secara Nasional berlangsung mulai 2 Februari - 31 Maret 2019. 

“Beragam acaranya nanti gelar untuk menggugah kesadaran keselamatan berkendara, khusus untuk Polres Minahasa Selatan akan dilaksanakan tanggal 2 Maret 2019 di Kota Amurang Minsel” kata Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK

Rangkaian acaranya yang dapat diikuti masyarakat khususnya kaum milenial di antaranya, jalan sehat milenial , senam kolosal milenial, deklarasi pelopor keselamatan ber-lalu lintas dan safety riding & driving.

“Kecelakaan lalu lintas tertinggi berada di kaum milenial. Ini berarti generasi penerus bangsa berada di satu lingkungan yang sangat beresiko menimbulkan kecelakaan karena berbagai macam alasan. Tentu saja hal ini perlu kita antisipasi dengan melakukan pendekatan, sosialisasi, serta beragam hal lainnya yang bisa membawa kaum milenial ke arah yang lebih baik,” ungkap Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan.

Millennial Road Safety Festival 2019 untuk Polres Minahasa Selatan sendiri digelar dengan gaya kasual sehingga membuat proses sosialisasi dan edukasi tentang road safety menjadi lebih menarik.
Banner