Kanit Binmas Polsek ratahan Bersama Satpam , Bahas Apa ?



binmasresminsel.com - Pagi Hari dengan cuaca yang cukup dingan tak menyurutkan Kanit Binmas Polse Ratahan Iptu F Dotulong untuk terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi wilayah binaanya, Rabu (23/01).

Pada giat sambang tersebut, Kanit Binmas Polsek Ratahan Iptu F Dotulong bersilaturahmi dengan menemui petugas keamanan Satpam (Satuan Pengamanan) di Bank Sulut Ratahan sekaligus memimpin Apel Pagi.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan harkamtibmas, menjelang terutama tengah malam agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan dilingkungan wilayah perkantoran tersebut.



“Akhir-akhir ini tindak pidana pencurian dengan menyasar perkantoran cenderung meningkat, ayo tingkatkan kewaspadaan, lakukan kontrol keliling di area linkungan ini secara intens,” kata Iptu F Dotulong.

Kemudian ia juga menyampaikan, bila ada orang atau barang mencurigakan segera lapor ke Polsek Ratahan atau Bhabinkamtibmas, dan jangan mudah percaya dengan berita hoax atau isu berkembang yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Kapolres Minahasa Selatan Akbp FX Winardi Prabowo , S.IK, melalui KBO Sat Binmas Polres Minsel Ipda Tommy lalamentik sangat mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayahnya.
Banner