Melalui DDS , Bhabinkamtibmas Polres Minsel Himbau Kamtibmas



binmasresminsel.com - Door to doot system (DDS) adalah tugas pokok bagi seorang bhabinkamtibmas, di mana mereka di tuntut untuk melakukannya guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhbainkamtibmas Polres Minsel Brigadir Ronald Rantelino, pada hari ini, Rabu (23/01/19) yang menyambangi warga binaannya dengan Giat Solfamiredo. 


Dalam giat sambangnya Brigadir Ronald Rantelino memberikan himbauan kamtibmasnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta jangan mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu benar atau hoax.

Warga binaan berterimakasih atas intensitas Brigadir Ronald Rantelino menyambangi warganya, ” kami merasa terayomi dengan adanya himbauan himbauan kamtibmas yang di sampaikan oleh Pak Ronald” Ujar salah seorang warga.

KBO Sat Binmas Polres Minsel Ipda Tommy lalamentik  mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab seorang Bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar mereka merasa terayomi dan terlindungi.
Banner