Pastikan Harga Sembako Stabil, Kapolsek Motoling Sambangi Pasar Motoling


binmasresminsel.com - Polsek Motoling Polres Minsel melaksanakan patroli pasar, dalam rangka mengecek stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan kebutuhan pokok terutama Sembako.

Dalam giat Patroli tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Motoling  bersama Bhabinkamtibmas serta personel Polsek lainnya, dengan menyasar lokasi Pasar Motoling, Kamis (07/02).

“Kami hadir lakukan pengecekan harga dan stok ketersediaan bahan kebutuhan pokok di pasar, hasilnya tidak ada lonjakan harga kebutuhan pokok yang signifikan, dan relatif stabil hanya ada kenaikan sedikit dan masih taraf wajar terutama untuk bahan rempah-rempah,” ujar Kapolsek Motoling.



Perkembangan harga dan stok sembako di Kecamatan Motoling berdasarkan hasil pendataan yang diperoleh dari pedagang, sembako secara umum masih dinilai stabil dan normal dengan stok sembako yang masih tercukupi.

Di tempat terpisah Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK., sangat mengapresiasi, melalui Ipda Tommy Lalamentik selaku Kapolsek KBO Sat Binmas Polres Minsel menerangkan bahwa dengan patroli pasar yang di lakukan jajaran guna mengecek dan memonitor harga dan stok sembako dan agar terus dilakukan secara intens.
Banner