Satuan Binmas Polres Minahasa Selatan Goes To School

binmasresminsel.com - Sebagai upaya dalam mendekatkan diri dengan masyarakat terutama kalangan pelajar, pada Senin (28/01) pagi ini Satuan Binmas Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan Police Goes To School.

Kegiatan itu dilakukan dengan mengikuti upacara di di SMP Neg. II Kumelembuai, dimana Kanit Binmas Polsek Motoling Polres Minsel Ipda Denny Oroh juga bertindak langsung sebagai inspektur upacara, yang dihadiri oleh Kepala Sekolah , para guru dan seluruh siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Motoling Polres Minsel menyampaikan ke para pelajar dalam sambutannya tentang bahaya penyalaggunaan Narkoba, minuman keras, perkelahian antar pelajar, penggunaan media sosial yang cerdas dengan tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian, 
Kanit Binmas Polsek Motoling Polres Minsel juga mensosialisasikan program Prima Minstra Polres Minsel yaitu penyelesaian masalah melalui pendekatan religius. 

Lanjutnya, ia juga mengajak para pelajar yang belum memiki SIM hendaknya tidak mengendarai kendaraan bermotor. Hal tersebut disampaikannya dengan harapan dapat menekan jumlah angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang kerap kali melibatkan pelajar sebagai korban maupun pelaku.
Banner