Dalam Apel Pagi, ini Himbauan Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Ratahan



binmasresminsel.com - Rabu (23/1/2019) Kanit Binmas Polsek Ratahan Polres Minsel  Iptu.  F. Dotulong melakukan kunjungan di Sekolah SMP Negeri 1 Ratahan , sekaligus menjadi mengambil Apel pagi.

Dalam sambutannya sebagai Kanit Binmas Polsek Ratahan Polres Minsel  Iptu.  F. Dotulong menyampaikan kepada para siswa mengenai penggunaan Medsos yang baik, Dampak penyalahgunaan Narkoba dan tertib berlalulintas, serta dampak kenakalan remaja.

Masih dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Ratahan Polres Minsel  Iptu.  F. Dotulong juga menyampaikan kepada adik adik siswa harus selalu betul betul dan serius dalam proses belajar di sekolah, karena masa depan bangsa ada ditangan adik adik siswa sekalian, Utamakan pendidikan pada diri adik adik, jadilah siswa siswa yang berprestasi membanggakan diri adik adik, orang tua, keluarga dan sekolah.Kalau adik adik mau sukses utamakan pendidikan jauhi hal hal negatif yang merugikan diri adik adik siswa Tegas Iptu F Dotulong.



Kapolres Minsel Akbp FX Winardi Prabowo, SIK, melalui KBO Sat Binmas Ipda Tommy Lalamentik mengapresiasi keaktifan Kanit Binmas yang selau hadir di tengah tengah masyarakat seperti yang dilakukan Kanit Binmas  memberikan penyuluhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Kepolisian terus melakukan upaya pendekatan kepada pelajar hingga sekolah sekolah guna menekan tindak kejahatan pada pelajar.
Banner