KBO Binmas Res Minsel Lakukan Giat Sosialisasi MRSF di SMK N 1 Motoling Timur

SATBINMAS POLRES MINSEL - Giat sosialisasi Milenial Road Safety Festival Kbo Binmas dan anggota sat binmas Polres Minsel di SMK Negeri 1 Motoling Timur Kab.Minsel, Rabu, (20/02/2019).

Beragam acara nanti akan gelar untuk menggugah kesadaran keselamatan berkendara, khusus untuk Polres Minahasa Selatan akan dilaksanakan pada sabtu, 2 Maret 2019 di Kota Amurang Minsel tepatnya di I Love Minsel .

Ipda Tommy juga mengingatkan bahwa pentingnya kesadaran akan berlalu-lintas yang baik dan benar di kalangan milenial, karena mengingat begitu tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang rata-rata didominasi kalangan milenial. 
'Untuk itulah Milenial Road Safety Festival di Polres Minsel ini digelar, agar kesadaran dan pengetahuan tentang berlalu-lintas yang baik dan benar bisa didapatkan kalangan Milenial dan juga untuk semua masyarakat" Tutur Ipda Tommy

"Terima kasih kami ucapkan kepada Sat Binmas Polres Minsel yang sudah berkenan hadir  di sekolah kami dengan memberikan informasi dan juga wawasan mengenai MRSF 2019." Ucap salah seorang guru 

Banner