Kabag Ops Polres Minsel Giat JUMLING di Masjid Al Muhajirin Sapa Timur

SATBINMAS POLRES MINSEL - Kabag Ops Polres Minsel melaksanakan giat JUMLING di Masjid Al Muhajirin desa Sapa Timur kec Tenga kab minahasa selatan. Dalam giat tersebut Kabag Ops menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi KTM di wilayah minsel-mitra.

Kabag Ops juga menghimbau agar supaya pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan damai dan sejuk, dan warga agar kiranya lebih bijak dalam bermedsos. "hindari miras karena merupakan penyumbang terbesar dalam terjadinya tindak pidana" ucap Kabag Ops
Menutup pesan-pesan kamtibmas, Kompol Syaiful Wachid juga menambahkan kiranya Peran aktif warga untuk jaga KTM dng menghidupkan kembali siskamling, jaga kerukunan antar umat beragama krn kita semua bersaudara dan penyampaian program-program polres minsel.

Ditempat lain Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, S.IK , mengapresiasi anggotanya yang telah aktif menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  dengan demikian pesan pesan Kamtibmasnya lebih efektif langsung didengar masyarakat banyak ,” kata Kapolres.


Banner