Bhabinkamtibmas Polsek Tenga Ikuti Ekstra Kurikuler SMKN 1 Tenga di Pantai Molinow

SATBINMAS POLRES MINSEL - Bhabinkamtibmas Polsek Tenga Aipda Herry Torar hadiri kegiatan ekstra kurikuler SMKN 1 Tenga di pantai molinow (15/02).

Selain menghadiri kegiatan dari siswa-siswi SMKN 1 Tenga, Aipda Herry Torar juga melakukan sosialisasi mengenai program-program Terobosan Polri. "Kami dari Kepolisian lebih khususnya Polres Minsel, hadir ditengah-tengah kaum milenial untuk mengajak agar kiranya semua kalangan bersama-sama sadar dan taat akan aturan, serta juga bagi anak-anak muda agar kiranya menjaga masa-masa bergaul ke arah yang benar" tutur Aipda Herry Torar 

Aipda Herry Torar juga mengajak semua peserta agar kiranya turut hadir dalam Milenial Road Safety Festival yang akan digelar pada tanggal 2 Maret 2019 di Icon I Love Minsel depan hotel Sutan raja Amurang.

Ditempat terpisah, KBO Polres Minsel Ipda Tommy Lalamentik mengapresiasi akan keikutsertaan anggotanya pada kegiatan ekstra kurikuler bersama siswa-siswi SMKN 1 Tenga. KBO menuturkan bahwa anggota bhabinkamtibmas memang harus selalu aktif dalam kegiatan apapun.
Banner