Bhabinkamtibmas Kawal Ketat Penyaluran Rastra di Desa Kakenturan Kec. Modoinding

SATBINMAS POLRES MINSEL - Bhabinkamtibmas Brigadir Andriyanto Paputungan melakukan pengawasan, pengamanan serta penyaluran rastra (beras sejahtera) di desa Kakenturan kec. Modoinding kab. Minsel (19/02/19).

Bertempat di rumah Hukum Tua Desa Kakenturan, penyaluran rastra ini juga turut dihadiri pendamping PKH desa. Adapun penyerahan secara sombolis yang langsung dipimpin oleh Hukum Tua Kakenturan Lexi Kembuan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Andriyanto Paputungan.

Saat dikonfirmasi, jumlah penerima bantuan rastra di desa Kekenturan berjumlah 113 kepala keluarga. "Kami dari pihak kepolisian akan terus mengawal ketat penyaluran bantuan kepada warga, karna sesuai arahan pimpinan bahwa penyaluran bantuan harus tepat sasaran" Ucap Bhabinkamtibmas Brigadir Andriyanto Paputungan.

Ditempat lain, KBO Binmas Polres Minsel Ipda Tommy Lalamentik menuturkan bahwa penyaluran bantuan kepada warga akan selalu didampingi oleh pihak Kepolisian. "Mulai dari pendistribusian hingga pada penyaluran pihak Kepolisian akan terus mendampingi pihak terkait hingga bantuan sampai kepada warga" tutup KBO Binmas
Banner