Stop Radikalisme dan Hoaks , Ini Komitmen KBO Sat Binmas Polres Minsel dengan Tokoh Agama



binmasresminsel.com - Sabtu (26/01/19) sekira pukul 12.20 Wita,  Kbo Sat Binmas Polres Minahasa Selatan Ipda Tommy Lalamentik bersama Kanit Bin Polmas Aiptu Stenly Pakekong menyambangi Tokoh Agama di Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan.

Kbo Sat Binmas Polres Minahasa Selatan Ipda Tommy Lalamentik bersama Kanit Bin Polmas Aiptu Stenly Pakekong bertemu dengan Ketua Jemaat GMIM EFATA Rumoong Bawah Ibu Pdt D.Wilar - Saroinsong Mth.

Kbo Sat Binmas Polres Minahasa Selatan Ipda Tommy Lalamentik menekankan bahwa untuk mencegah masuknya paham radikalisme agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada masyarakat agar sedini mungkin menghindari paham radikalisme yang anti Pancasila.



Ini adalah bentuk komitmen antara kepolisian dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Lebih lanjut, Ipda Tommy Lalamentik mengharapkan peranan dari pada para tokoh agama untuk bersama-sama memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita berita bohong atau hoax karena akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Di tempat terpisah Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo , SIK  saat dikonfirmasi mengapresiasi jajarannya yang telah mampu membangun koordinasi dengan para tokoh masyarakat atau tokoh agama yang ada di wilayahnya.
Banner