Ps. Kanit Binmas Polsek Tombatu Polres Minsel , sosialisasikan Prima Minstra

.


binmasresminsel.com - Minggu 27/01/2019 Ps. Kanit Binmas Polsek Tombatu Polres Minsel Bripka S. Tando melakukan kegiatan memakmurkan tempat ibadah di  jemaat GPdI Tonsawang.

Dalam Ibadah Minggu Ps. Kanit Binmas Polsek Tombatu Polres Minsel Bripka S. Tando tersebut meminta waktu naik keatas mimbar dan berdiri dihadapan para jemaat untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolres Minahasa Selatan serta mensosialisasikan Program Prima Minstra.


“Dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 jangan terpengaruh berita bohong (Hoax) jangan mengujar kebencian, Isu Sara dan lain lan yang sifatnya memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan yang terakhir dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mari kita ciptakan susana ini tetap aman damai  dan sejuk,”  tambahnya.

Ditempat lain Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, S.IK , melalui KBO Sat Binmas Ipda Tommy Lalamentik mengapresiasi anggotanya yang telah aktif menyampaikan pesan pesan Kamtibmas didepan para jemaat Gereja dengan demikian pesan pesan Kamtibmasnya lebih efektif langsung didengar masyarakat banyak ,” kata Kapolres.





Banner