Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Modoinding Sambangi Warganya




binmasresminsel.com Modoinding - Kegiatan rutin yang dilakukan seorang Bhabinkamtibmas, diantaranya sambang dengan cara mendatangi warga dari satu rumah ke rumah yang lain ( Door to door system ) dengan demikian bisa bertemu langsung untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke warganya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Brigpol Hariandi Lolung dengan melaksanakan kegiatan Sambang dan menemui beberapa warga binaannya yang sedang berkumpul dirumah di Desa Sinisir KecModoinding Kab. Minsel, Jumat (18/01/2019).


Dalam kesempatan tersebut tidak disia siakan oleh Brigpol Hariandi Lolung menyampaikan beberapa pesan ,”apabila ada permasalahan upayakan untuk diselesaikan dengan musyawarah secara kekeluargaan sehingga tidak terjadi main hakim sendiri, selalu kompak bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya masing masing dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam secara bergantian, ” kata Hariandi .

” Mari kita sama sama Polri dan pemerintah untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai,” tambahnya.

Ditempat terpisah KBO Sat Binmas Polres Minahasa Selatan Ida Tommy Lalamentik mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah tengah warganya selain mempererat hubungan tali silaturahmi sekaligus juga memantau perkembangan situasi wilayah menjelang Pemilu 2019.
Banner