Bhabinkamtibmas Polres Minsel, Blusukan sambangi Hukum Tua Desa Pakuweru Utara



binmasresminsel.com - Ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polres Minsel Brigadir Hendra Calvin blusukan sambangi Hukum Tua Desa Pakuweru Utara dan galang warganya untuk anti berita Hoaks serta menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019.

Seperti yang di lakukannya pada hari Sabtu (26/01/2019) dengan menyambangi Hukum Tua Desa Pakuweru Utara Bapak Oscar Lumihi dan mengajak untuk bersama melawan Berita Bohong/ Hoaxs dan hateespeech dan mari menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan Poskamling dengan ronda malam.



Dalam setiap kunjungan sambangnya ia selalu berpesan kepada warga agar awali tahun baru ini dengan semangat dan optimisme , jangan percaya pada Berita Bohong /Hoax’s serta ujaran kebencian yang ingin merusak persatuan dan kesatuan NKRI ,” ujar Brigadir Hendra Calvin.


Di tempat terpisah, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo , SIK mengapresisasi setiap kegiatan positif Bhabinkamtibmasnya yang selalu aktif menyambangi warga dan mengajak untuk anti Berita Hoaxs, Hateespeech serta bersama jaga kamtibmas agar aman dan kondusif ,,” ucap AKBP FX Winardi Prabowo , SIK.
Banner